SELAMAT DATANG

f0c8b3cd12756f1873fb16047426d5c0

Assalamualaikum

Blog ini adalah blog baru, setelah sebelumnya saya menulis di blog lama di web rumahcahaya.blogspot.com Sebenarnya saya ingin tetap di sana, namun karena saya “keliru” dalam membuat layout dan bentuk huruf, warna dan sebagainya, saya menjadi malas mengubahnya, sebab sudah terlalu banyak tulisan yang diunggah. Kekeliruan saya adalah format yang saya pakai membuat saya harus mengubah bentuk setiap artikel satu per satu. Tentu ini menciptakan rasa malas luar biasa.

Pada akhirnya saya memutuskan untuk blog baru dengan nama baru yang lebih sederhana. Saya memilih pindah ke sini karena ingin suasana yang baru dan segar. Demikian.

Selamat Membaca

3 thoughts on “SELAMAT DATANG

Leave a Reply

